• sebuah kelompok pertemanan
  • Info menarik buat kamu para pembaca
  • Lelucon menghibur
  • Tips Ala Andy

Minggu, 22 April 2012

10 Tempat Terindah DiDunia



1. Disuatu tempat di puncak dunia



Gambar diatas adalah puncak Himalaya Tibet. Ini adalah titik tertinggi di seluruh planet bumi. Dengan foto dan cahaya seperti ini Himalaya tampak seperti sebuah tempat di planet lain ...

2. Cahaya Misterius Diutara


Sinar Aurora Borealis yang spektakuler di langit alaska (ujung utara Amerika, dekat kutub utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural diangkasa yang terjadi akibat tabrakan partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul diatas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada 2, hijau dan merah.. Dan dapat dilihat pada waktu malam ..

3. Benteng Chittogarh, India



4. Desa Warna-Warni


Cinque Terre, Riviera, adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Italia. Kota yang terkenal dengan keindahannya ini dibangun selama ratusan tahun , dan keunikannya tetap terjaga. Coba saja kalau Jakarta seperti ini :D .. Makanan laut disini juga sangat istimewa , tentu karena letaknya di tepi laut Mediterania , (Bagian dari UNESCO world heritage Site )

5. College the ValleyField 


Sebuah Universitas pendidikan di Quebec, Kanada .. Dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di Dunia ..

6. Sebuah Kota Diatas Awan


Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru , di puncak gunung , 2430 meter diatas permukaan laut .. Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan mereka pada tahun 1460-an ..

7. Massif De La Chartreuse


Formasi batuan yang super unik di pegunungan di timur Perancis ..

8. Rekreasi Di Ujung Dunia


Airnya sejernih Crystal . Tapi serem juga ya dilihat" gelap gitu .. haha ye ga ..

9. Sebuah Kota Di dalam Gunung


Petra adalah sebuah kota yang dibangun dalam sebuah gunung batu di Yordania.. Tempat ini awalnya di bangun 100 tahun sebelum masehi oleh bangsa Nabatean .. Petra dulu sempat berkembang menjadi pusat perdagangan yang makmur di zaman romawi karena letaknya strategis di Arabia . Di dalamnya juga terdapat aliran sungai bawah tanah yang airnya berlimpah ..

10. Gunung Tungurahua, Ekuador 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar