• sebuah kelompok pertemanan
  • Info menarik buat kamu para pembaca
  • Lelucon menghibur
  • Tips Ala Andy

Sabtu, 11 Februari 2012

About Me

Nama gue Andy . Nama Panjang gue Andy Widjayaaaaaaaaa . Panjang kan? wkwk :D .
Ulang tahun gue 12 february 1996 . I'm Muslim :D
Sekarang gue sekolah di SMK Paramitha 1 pariwisata , jurusan gue perhotelan . SD gue di SD . ST Antonius , dan SMP gue di SMP . ST . Fransiskus 1 di jakpus .

Hobi gue futsal dan ngegame . Apa lagi game online . Game online yang pertama gue mainin itu Seal Online sejak kelas 4 SD dan sampai sekarang kelas 1 SMA/SMIP . Gue juga ngebentuk tim futsal,namanya Pillory Futsal Club . Dengan design baju gue sendiri yang buat . Anggotanya itu temen-temen gue dari sekolah dan temen rumah .
Dibawah ini foto gue. Foto waktu SMP si




Gue punya pacar, namanya Dea ♥ . Tanggal jadi gue itu tanggal 27-12-2011 . Tepat saat dia ulang tahun . Gue kerumahnya dia kasih surprise + jedor dia . Dia lebih tua setahun dari gue (kakak kelas) hehehe ..
Gue sayang sama dia . dan semoga aja kita langgeng selalu . (Amin.)
Ini gue dan pacar gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar