• sebuah kelompok pertemanan
  • Info menarik buat kamu para pembaca
  • Lelucon menghibur
  • Tips Ala Andy

Selasa, 14 Februari 2012

Tips mengatasi galau ala Andy :D

Jaman sekarang, remaja-remaja di Indonesia pastinya pernah mengalami patah hati, sedih . Atau bahasa kerennya GALAU . Biasanya jaman sekarang, patah hati cenderung membuat kita semakin terpuruk. Sedih setiap waktu. Dibawah ini tips dari ane untuk penangkal galau :
1. Simpan kenangan2 indahmu : Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau punya memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, trus taruh ditempat yang anda paling jarang jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi.
2. Jangan teringat masa lalu : Buat sementara waktu jangan dulu deh pergi ke tempat-tempat pacaran favorit kalian berdua waktu masih akur dulu. Lha, kalo barang-barang udah dijauhin, tapi kita tetep main-main ketempat itu, jadi bernostalgia lagi dong ? Ya ga mamen ?
3. Lakuin hal-hal seru yang paling bisa bikin kita girang : Chatting, main PS, main game online, atau main bola . Terserah! Yang penting kita happy ..
4. Tambah Frekuensi nongkrong bareng temen-temen : Biasanya temen tuh lebih tulus daripada pacar (biasanya loh ya). Dan biasanya lagi, temen juga lebih banyak nyenenginnya daripada nyusahinnya. Makanya disaat-saat kritis kayak gitu, asiknya makin deket sama temen-temen.
5. Jangan Menyendiri : Ngapain sih berkurung di kamar atau pergi sendiri ke gunung atau pantai? Ude kayak anak ilang aje .. wkwk . Hari gini ngilangin patah hati kok pake cara remaja tahun 70-an! Pergi ke mal kek, ke cafe, tempat BL, atau warung" gaul gitu.
6. Jangan Curhat sama temen : Emang bener katanya nyeritain unek-unek ke sobat tuh bisa ngurangin beban. Tapi coba deh kita bayangin, kalo kita curhat abis-abisan dengan seluruh perasaan bukannya malah bisa kebawa emosi ya? Jadi makin susah lupa deh sama dia. So, kalo mulut tetep gatel pengen curhat, ya seadanya aja.
7. Bikin Sibuk Diri : Man, bayangan mantan tuh paling sering nongol kalo kita lagi bengong. Makanya biar nggak bengong kita mesti banyak bergerak. Lari-lari bisa, main futsal bisa. Kalo mau dapet pahala sekalian, jadi asisten pribadi nyokap aja . wkwkwk :D
8. Terakhir : ya sering-sering deket ke temen lawan jenis. Biar ga terpuruk terus.

Itu saran dari gue ,kalo ada yang mau nambahin silahkan, moga bermanfaat buat yang lagi galau . Yang single dapet pacar, dan yang punya pacar tetep langgeng . Stop galau !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar