• sebuah kelompok pertemanan
  • Info menarik buat kamu para pembaca
  • Lelucon menghibur
  • Tips Ala Andy

Kamis, 08 Mei 2014

Genk Kampak

Di perkumpulan ini gue bener-bener ngerasa nyaman. Orang-orang yang berbeda jurusan di paramitha, berkumpul membentuk genk kampak.
Genk Kampak, nama yang ga sengaja di dapet saat kita lagi becanda.
Saat itu ateng, dan ryan minta digambarin kampak di tangan mereka. dan dibuat candaan kalo tangan mereka, yang ada tato kampak bisa memotong apa aja. Dan seiring berjalannya waktu, nama itu sering terdengar dan diucap sama kita. Dan jadilah nama itu, Genk kampak.


Awalnya kita semua gak saling deket, bahkan ga kenal. Semua terpecah jadi beberapa bagian sendiri-sendiri.

Awal kelas 1, gue, andika, rafly, dan ryan ngebentuk kelompok, dimana kita selalu ber 4. kita cukup aktif di kegiatan sekolah. dan kita semua ikut tim futsal, disitu gue mulai kenal adit, iqbal, bobby, ipam, bagas, dan ateng. Tim futsal yang mempersatukan kita di awal.

Lama kelamaan gue, andika, rafly, dan ryan mulai jarang bareng-bareng. karena gue sama andika selalu bareng sama pacar masing-masing, sampe kita lupa sama temen sendiri. Saat gue putus, gue baru sadar, gue ga punya siapa-siapa lagi. selain temen.


Dikemudian hari, ateng dan fiona akhirnya pacaran. Fiona dan temen-temen travelnya orang yang asik, mereka mau berbaur sama-sama. Gak kayak yang lain. Ateng dan Fiona, keduanya sama-sama rame, jadi kalo saat ngumpul, mereka yang bikin idup suasana.

Mikha pacaran sama Juan, juan walaupun ade kelas sendiri. tapi dia orang yang asik. dia gampang berbaur, dan gak kaku sama kakak kelas. Yang satu ini, pasangan ga bisa diem, rame sendiri, haha.
Shahnaz dan Dinda, mereka selalu sama-sama, bareng-bareng, dan Shahnaz pacaran sama Rafly. Rafly aktif disegala kegiatan, sama Shahnaz, Rafly jadi makin keliatan sosok pemimpinnya, dan Shahnaz yang selalu mensupport.. Rafly jadi ketua buku tahunan, dan Shahnaz jadi wakilnya. Pasangan pemimpin.

Seiring berjalannya waktu, kita setiap hari selalu bareng. sehabis pulang sekolah selalu nunggu di bawah pohon, atau gak di ruangan housekeeping, bisa tidur-tiduran haha.


Genk Kampak yang terdiri dari :

- Achmad Iqbal (Hotel)
- Adiba Elfarah (Travel)
- Aditya Putra (Hotel)

- Andika Putra (Hotel)
- Andy Widjaya (Hotel)
- Bobby Reza (Hotel)
- Christo Juan (IT, adek kelas sendiri :D )
- Dinda Aulia Maharani (Hotel)
- Fiona Firdaus (Travel)

- Indrilisa (Travel)
- Michelle Claudine (Travel)
- Mikha Christina (Travel)
- Pamahugi Raspati (IT multimedia, ipam)
- Rafly Anggiat (Hotel)
- Raynaldy A Bagaskara (IT multimedia)
- Rizky Ramadhan (Hotel, ateng)
- Ryan Ramadhan (Hotel)
- Shahnaz Bahaswan (Hotel)






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar