• sebuah kelompok pertemanan
  • Info menarik buat kamu para pembaca
  • Lelucon menghibur
  • Tips Ala Andy

Sabtu, 10 Mei 2014

Tips menghadapi pacar yang cuek dan gak romantis

Hallo teman-teman sekalian.. Apakah kalian adalah sebagian dari WANITA yang merasa memiliki lelaki cuek, gak romantis dan terkadang sok sibuk sendiri. Emang ng-BETE-in yah.. Tapi sesungguhnya setiap manusia itu dikaruniai watak, cara pemikiran, sifat dan sudut pandang yang berbeda. Kalau kita suka warna putih dan pacar kita suka warna hitam, gak mungkin kan kita harus memaksanya untuk suka dengan warna putih. Ya,, mungkin beberapa ada yang berusaha menyukai apa yang kita suka, tapi tidaksemua orang punya cara pikir yang sama.
Lalu, bagaimana caranya supaya hubungan tetap bisa terjalin dengan baik tanpa harus ada perdebatan setiap hari ??? hehe,, memang sedikit susah, tapi jika kita berusaha danmencoba pasti bisa. Ini ada beberapa TIPS insya Allah jitu buat kalian yang punya Pacar CUEK, Gak romantis, dan Kaku mungkin.



1.JAUHKAN EKSPEKTASI YANG BERLEBIHAN
Ekspektasi (Harapan) yang berlebihan akan selalu membuat kita justru merasa terabaikan oleh pacar, gak diperhatikan, gak care, dan dan Gak sayang kita. Contoh, saat kita SMS teman sekedar say "Haii lagi appa? gimana kabar?" mungkin beberapa teman ada yg gak ngebales SMS kita. Ya, dongkol mungkin, tapi gak keterusan. Tapi, saat itu SMS buat pacar dan pacar gak ngebales SMS kita, kita pasti Marah, dan memvonis kalo pacar CUEK, gak perhatian, gak peduli, atau mungkin sudah gak sayang lagi. Aduuuhhh,,, itu pemikiran salah. Harapan yg berlebihan seperti ingin di SMS terus-terusan ma pacar, pingin diperhatikan terus ma pacar, hal itulah yang HARUS DIBUANG JAUH SEJAUH JAUHNYA!!!
INGAT, pacar kita juga manusia yang juga butuh diperhatikan, butuh disayang, dan jangan terlalu meminta lebih tapi kita sendiri tidak memberi sedikitpun.

2. BUAT KOMITMEN BERDUA
Dalam hal ini, kedua belah pihak membuat kesepakatan dari awal. Misalkan, Si Cowok sudah semester akhir / Kelas 3 SMA yang butuh banyak waktu belajar dan konsentrasi. Sedangkan si Cewek belum menempuh ujian, jadi maklumilah jika pacar tidak sempat membalas SMS atau menelepon kita. Beberapa waktu mungkin kita bisa mengirim SMS dengan mengingatkan makan, sholat, dan SEMANGAT.. Dengan hal begitu pacar pasti bahagia. Dan memang memahami terkadang susah. Tapi jika kita ingin dipahami, maka pahamilah pasangan kita. :)

3. MENGALAH dan KENALI DIRI SENDIRI
Kalau sudah tau sikap cowok kita CUEK, Gak romantsi, kenali diri kalian. Kalian ini tipe cowok/cewek seperti apa ? Kalau kita tipe CUEK, jangan mencari yang CUEK juga. Kalaupun dapat yang sama, paling tidak harus ada salah satu yang mengalah.Mengalah juga belom tentu kalah. :)

4. INGAT, CUEK BELUM TENTU GAK SAYANG
Sesungguhnya, didalam kecuekan sosok lelaki, dia menyimpan berjuta-juta rasa sayang kepada pasangannya. Mungkin dia cuek, tapi sesungguhnya dia juga ingin perhatian,tapi karena sifatnya yang seperti itulah dia tak bisa menunjukkan secara berlebihan. :) [ini tipe cowok aku banget]

5. BAGI WAKTU
Terkadang kita pasti jengkel, marah, dan dongkol kalau pacar selalu meluangkan waktu dengan teman-temannya. Dalam hal ini, kamu bisa meminta 1 hari khusus hanya buat kamu. Misalnya hari SABTU khusus buat kita, Sisanya bisa buat teman. (Ini biasanya kalau punya cowok yang cuek). Jika hari sabtu terpaksa terpakai oleh hal lain,bisa diganti dengan hari lain. Dengan begitu pasti tidak akan terjadi masalah jika merasa ter-cuekkan :)

6. SABBAAARRRR :D
Yah, mau gimana lagi,, terakhir adalah SABAR. Susah memang tapi kalau dicoba lama-lama juga terbiasa. Ingat, Allah menciptakan dua pasang manusia adalah untuk SALING MELENGKAPI satu sama lain. Perbedaan itu INDAH kok :)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus